Halaman

Halaman

Senin, 13 Februari 2017

3I-NETWORKS Tabungan investasi proteksi dengan 3 manfaat keuntungan


3i-Networks merupakan salah satu pilah distribusi penjualan yang ada di PT A.J Central Asia Raya  dimana menggabungkan 3 unsur yaitu Insurance, Investment dan Income dalam 1 paket. Program menabung 3i-Networks merupakan penggabungan antara Network Marketing dan Asuransi Jiwa.

3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenan 3i-Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku dan agen wajib berlisensi dari AAJI) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial.

Kepanjangan dari 3i-Networks yaitu :
I: Insurance,       Asuransi Jiwa Unitlink (Asuransi dan Investasi), dengan Uang Pertanggungan Rp 21.000.000 (dengan premi bulanan Rp 350.000)
Asuransi Jiwa Unitlink (Asuransi dan Investasi), dengan Uang Pertanggungan Rp 42.000.000 (dengan premi bulanan Rp 700.000)

I: Investment,   Premi (setelah dikurangi biaya asuransi dan biaya lain) diinvestasikan dalam produk Unitlink, yaitu suatu produk investasi (bukan tabungan murni) dalam pasar uang  dan pasar modal yang dikelola oleh manajer investasi terpercaya.

I: Income,            Penghasilan yang dapat dihasilkan seorang agen asuransi yang berlisensi dari proses bekerjanya 3i-Networks (komisi dan penghasil-2 lain dari penjualan produk).

N: Networks,     Jaringan keagenan dalam pemasaran asuransi jiwa yang memberikan nilai tambah bagi Pemegang Polis ketika menjadi bagian dari atau bergabung dalam keagenan 3i-Networks.

    Apapun Pekerjaan & Bisnis Anda sisihkanlah sebagian hasilnya untuk di tabung.
    Menabunglah bersama 3i-Networks
    3 Manfaat dalam satu TABUNGAN yaitu
    Insurance – Investment – Income


    Tugas kita tidak hanya mempersiapkan masa depan anak anak kita, tetapi juga mempersiapkan masa tua kita. Menjadi manusia yang bermanfaat adalah cita cita luhur setiap orang, Minimal setidaknya jangan sampai hidup kita di usia tua menjadi beban bagi anak cucu



    0 komentar:

    Posting Komentar